Senin, 07 November 2011

Pantai Pink (Pink Beach)

Pantai Pink  atau lebih dikenal sebagai Pink Beach adalah salah satu pantai terindah di dunia. Karena warna Pasir pantainya yang berbeda dari warna pasir pantai biasanya, tak heran jika pantai ini kini menjadi primadona wisata Indonesia. Pantai Pink hanya ada 7 yang paling terkenal di dunia dan salah satunya adalah Pantai Pink yang ada di Indonesia ini.

Pantai ini berdekatan dengan Pulau Komodo atau Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur. Cara mencapainya paling mudah dengan terbang dari Bali ke Labuan Bajo, lalu menyewa speedboat atau kapal nelayan dari Labuan Bajo menuju Pulau Komodo. Sebelum sampai ke Pink Beach, mampirlah untuk trekking melihat langsung komodo liar di Loh Liang.

Pantai ini kini sangat terkenal seiring dengan Komodo yang menjadi salah satu 7 keajaiban dunia baru. Hampir semua wisatawan lokal maupun mancanegar yang datang kepulau komodo pasti menyempatkan diri kepantai yang terkenal paling romantis ini. Selain karena suasanya yang sunyi pantai ini juga memiliki tempat diving yang pas karena tidak ada ombak besar. Pantai ini juga sangat sunyi karena tidak ada bangunan satupun disekitar pantai sehingga pantai ini  cocok untuk berlibur dan jauh dari keramain.

0 komentar:

Posting Komentar